Hati-hati Inter Milan, Juventus Masih Bakal Main Ngotot dan Kasar . - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 26 April 2019

Hati-hati Inter Milan, Juventus Masih Bakal Main Ngotot dan Kasar .


DAILYSATU -  Juventus baru saja memastikan gelar scudetto dan akan lanjut melawan Inter Milan. Bianconeri akan tetap tampil ngotot meski hasil laga tak berpengaruh apapun untuk Juve.

Juve telah memenangi scudetto yang kedelapan secara beruntun pada akhir pekan lalu. Keberhasilan itu tak akan bikin Si Nyonya Tua santai.

Gelandang Juve, Rodrigo Bentancur, mengatakan bahwa timnya akan tetap main agresif saat bertandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB. Performa Bianconeri di laga itu bakal menunjukkan soal kelayakan Juve memenangi scudetto.

"Kami harus menghadapi Inter dengan semangat yang sama seperti yang kami tunjukkan sejauh ini. Scudetto sudah menjadi milik kami, tetapi kami harus menunjukkan mengapa kami memenanginya," kata Bentancur kepada Sky Sport. 

"Di Giuseppe Meazza, saya mengharapkan Juventus yang sangat agresif, dengan banyak penguasaan bola dan beberapa peluang mencetak gol," sambungnya.

"Tapi itu adalah salah satu pertandingan yang tidak dapat diprediksi, seperti derby dan pertandingan melawan tim besar lainnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus di stadion besar macam itu," tegasnya.

Di sisi lain, Inter saat ini butuh kemenangan untuk menjaga posisinya di empat besar. Tim besutan Luciano Spalletti kini ada di posisi ketiga dengan 61 poin, unggul lima angka dari Atalanta yang ada di posisi kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner