DAILYSATU- Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Maret 2018 lalu, Samsung Electronics Indonesia mulai melakukan penjualan perdana dua smartphone flagship terbarunya, Galaxy S9 dan S9+. Kegiatan penjualan perdana dilakukan di empat titik secara serentak, yaitu di Central Park Mal dan Mal Kelapa Gading 3 di Jakarta, Pakuwon Mal di Surabaya, dan Sun Plaza di Medan.
IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang menyampaikan, peluncuran perdana Galaxy S9 dan S9+ bagi konsumen Indonesia secara luas ini sekaligus menandai lahirnya standar baru dalam menciptakan dan menikmati konten melalui smartphone.
"Dengan dukungan fitur inovatif yaitu Super Slow-mo dan Dual Aperture, Galaxy S9 dan S9+ mampu memberikan nuansa baru dalam bersosial media. Sedangkan lewat fitur My Emoji, pengguna dapat menciptakan dan berbagi konten yang lebih persoal," kata Jo Semidang dalam keterangan resmi, Jumat (16/3).
Berdasarkan data GFK pada kuartal keempat tahun 2017, Samsung telah menguasai pasar lebih dari 48 persen. Lewat kehadiran Galaxy S9 dan S9+, Samsung optimistis dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia.
Galaxy S9 berlayar 5,8 inci dengan kapasitas RAM 4GB dan memori 64GB dibanderol Rp 11.499.000, sementara Galaxy S9+ berlayar 6,2 inci dengan kapasitas RAM 6GB dan memori 64GB dibanderol Rp 12.999.000. Untuk Galaxy S9+ dengan RAM 6GB dan memori 256GB, harganya Rp 14.499.000.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar