Pamer Senjata di Jalan, Pengemudi Mobil Ditangkap - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Kamis, 29 Maret 2018

Pamer Senjata di Jalan, Pengemudi Mobil Ditangkap


DAILYSATU-  Polisi menangkap seorang pengemudi Toyota Fortuner bernama Teza Irawan alias Eza, lantaran mengeluarkaan senjata Air Gun ketika melintas di Jalan Tol Dalam, tepatnya di Gerbang Tol Kuningan, Jakarta Selatan.

"Telah ditangkap seorang laki-laki yang kedapatan menguasai, membawa, menyimpan, menyembunyikan satu pucuk senjata Air Gun jenis revolver merk S&W 14K15674 berikut amunisi Air Softgun dan amunisi tajam," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (29/3).
Dikatakan, Eza ditangkap di Tol Dalam Kota arah Cawang, tepatnya di Pintu Tol Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB. Kronologi kejadian, bermula ketika Eza yang mengemudikan Toyota Fortuner B 1090 FCY melintas di Tol Dalam Kota dari arah Grogol menuju Cawang.
"Dia melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo. Tepat di Rumah Sakit Dharmais, tiba-tiba mobilnya berhenti dan mengeluarkan senjata jenis revolver keluar jendela karena akan ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol," ungkapnya.
Ia menyampaikan, anggota Satuan PJR Bripka Jumuanto yang berada di sekitar lokasi kemudian mengikuti mobil pelaku karena khawatir dia bisa membahayakan pengemudi lainnya.
"Anggota mengikuti mobil pelaku dari belakang, dan ketika melintas di Gerbang Tol Kuningan mobil itu dihentikan," katanya.
Ia menyampaikan, selanjutnya anggota Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya datang melakukan penggeledahan terhadap mobil dan membawa pelaku ke Mapolda Metro Jaya.
"Pelaku dikenakan Pasal 1 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951," tandasnya.
Polisi menyita satu pucuk Air Gun jenis Revolver merek S&W 14K15674, dua butir amunisi tajam kaliber 3.8 milimeter, enam butir amunisi Airsoft Guns, dan satu mobil Toyota Fortuner B 1090 FCY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner