Tambah Kekuatan, Novanto Gandeng Otto Hasibuan Jadi Pengacaranya - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 20 November 2017

Tambah Kekuatan, Novanto Gandeng Otto Hasibuan Jadi Pengacaranya


DAILYSATU.COM, Pengacara Otto Hasibuan menemui Setya Novanto di rumah tahanan (rutan) KPK. Otto pun bergabung dengan pengacara Novanto sebelumnya, Fredrich Yunadi.

"Saya memberitahukan bahwa yang menangani perkara Pak SN (Setya Novanto) adalah antara timnya saya dan ini, abangku (Otto Hasibuan), sama-sama nanganin," kata Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2107).

Otto mengaku telah bertemu langsung dengan Novanto di rutan. Menurutnya, Novanto mengharapkan bantuan hukumnya.

"Tadi saya sudah tanyakan apa sungguh-sungguh Pak Novanto mau untuk bertemu saya dan meminta kami dan dia mengatakan berharap saya bantu dia," ucap Otto di tempat yang sama.

Mereka mengaku menemui Novanto selama hampir 2 jam. Otto dan Fredrich pun mengaku akan berada 1 tim untuk membela Novanto.

"Bukan 2 tim, kita satu tim," ucap Otto.

Tadi malam, Novanto ditahan di rutan KPK. Penahanan itu dilakukan setelah Novanto mendapatkan perawatan di RSCM seusai kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner