Tips Nyaman Mudik Pakai Kereta, Dirut KAI: Rencanakan Jauh-jauh Hari - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Senin, 22 April 2019

Tips Nyaman Mudik Pakai Kereta, Dirut KAI: Rencanakan Jauh-jauh Hari


DAILYSATU - Tiket kereta untuk Lebaran mulai dijual pada 25 Februari 2019. Mulai besok, calon penumpang bisa membeli tiket keberangkatan 26 Mei 2019 (H-10 Lebaran). Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli tiket.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro mengingatkan agar calon penumpang mempersiapkan perjalanan dari jauh-jauh hari. Itu agar ada kepastian mendapatkan tiket.

"KAI meminta agar masyarakat dapat merencanakan perjalanannya jauh-jauh hari untuk mendapatkan kepastian tiket perjalanan mudik dan balik Lebaran 2019," katanya dalam keterangan resmi yang diterima detikFinance, Minggu (24/2/2019).

Dia juga mengingatkan agar penumpang yang telah mendapatkan kode pembayaran untuk segera melakukan pembayaran dalam waktu 60 menit. Jika melebihi batas waktu tersebut tiket yang dipesan akan terjual kembali.

Pihaknya berharap masyarakat menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihannya pada angkutan Lebaran tahun ini. Disampingi itu dia mengimbau agar calon penumpang membeli tiket di channel resmi KAI maupun mitra resmi.

"KAI juga mewanti-wanti kepada masyarakat agar membeli tiket Lebaran di channel resmi KAI atau mitra resmi yang telah bekerjasama dengan KAI, tujuannya untuk menghindari penipuan atau biaya jasa yang tidak wajar," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner