Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Hari Kartini: Jangan Pernah Menyerah - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 21 April 2019

Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Hari Kartini: Jangan Pernah Menyerah


DAILYSATU - Capres Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan Indonesia. Ucapan itu disampaikan Prabowo melalui Instagram storynya. 

Dilihat detikcom, Minggu (21/4/2019), ucapan itu diposting Prabowo di Instagram Storynya dalam sebuah poster. Ketum Partai Gerindra itu juga menyantumkan kutipan kata-kata dari RA Kartini. 

"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena selangkah lagi untuk menang. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu," begitu kutipan yang tertulis dalam poster. 


Ucapan Hari Kartini juga datang dari Sandiaga. Melalui akun Twitter-nya, Sandiaga menyampaikan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan kuat dan mandiri di Indonesia.

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan kuat, perempuan mandiri yang ikut menopang ekonomi rumah tangga. Saya bangga bisa berjuang bersama perempuan-perempuan hebat. Teruslah bersemangat dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. #HariKartini," tulis Sandiaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner