Tembak Mati 4 Terduga Teroris, 2 Polisi Dapat Penghargaan - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 18 Mei 2018

Tembak Mati 4 Terduga Teroris, 2 Polisi Dapat Penghargaan


DAILYSATU-  Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat luar biasa kepada dua personel Polda Riau, yang melumpuhkan empat terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau pada Rabu (16/5).

Dua personel yang menerima penghargaan adalah Direktur Lalu lintas Polda Riau Kombes Rudy Safrudin dan Bripka JB Panjaitan, anggota Bid Propam Polda Riau.
Rudy diberikan penghargaan pin emas oleh Kapolri, karena berhasil melumpuhkan tiga terduga teroris.
"Saya memberikan penghargaan kepada anggota-anggota, baik yang menjadi korban maupun mereka yang berhasil melumpuhkan," kata Tito di Mapolda Riau, Kamis (17/5) .
"Saya tadi sudah mendengar langsung dari Kombes Rudy yang berhasil menembak mati 3 orang ya, itu luar biasa. karena yang bersangkutan mengejar para teroris itu," sambungnya.
Selain itu, Bripka JB Panjaitan mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa menjadi Aipda, karena melumpuhkan seorang anggota terduga teroris.
"Yang kedua Aipda Panjaitan yang berhasil menembak satu. Dia berani mengambil langkah, satu tersangka berhasil ditembak mati. Maka saya berikan pangkat luar biasa menjadi Aipda. Saya ingin memberikan semangat kepada mereka," ujar Tito.
Penghargaan pemberian pangkat luar biasa juga diberikan kepada Iptu Anumerta Auzar yang gugur ditabrak terduga teroris di Mapolda Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner