Kandaskan Rockets, Warriors Bertemu Lagi dengan Cavs di Final - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Selasa, 29 Mei 2018

Kandaskan Rockets, Warriors Bertemu Lagi dengan Cavs di Final


DAILYSATU-  Golden State Warriors melangkah ke final NBA 2018 setelah mengalahkan Houston Rockets di game 7 final wilayah Barat NBA Playoffs 2018 hari ini dengan skor 101-92. Partai final akan mempertemukan Warriors melawan Cleveland Cavaliers yang sebelumnya mengalahkan Boston Celtics di game 7.

Rockets memaksakan tembakan tiga angka saat melawan Warriors. Sebanyak 27 tembakan jarak jauh berturut-turut meleset. Sementara itu, Warriors yang sempat tertinggal di dua quarter pertama, bahkan sempat tertinggal hingga 15 poin, bangkit mengejar di quarter ketiga dan menutup pertandingan 101-92.
Kevin Durant mencetak 34 poin, Stephen Curry mencetak 27 poin di mana 14 di antaranya dicetak di quarter ketiga.
Meski bermain di kandang sendiri, Rockets tidak diperkuat point guardChris Paul yang cedera di game 5. James Harden mencetak 32 poin, Clint Capela 20 poin dan 12 rebound.
Sehari sebelumnya, Cleveland Cavaliers memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Boston Celtics di TD Garden. One man showLeBron James lagi-lagi menjadi pahlawan Cavs.
Di final pada hari Sabtu nanti, Warriors akan menjamu Cavs. Pertemuan Cavs vs Warriors jilid IV ini akan menjadi kesempatan bagi LeBron James untuk membalas kekalahannya dari Warriors musim lalu.
Tahun lalu, Warriors mengalahkan Cavs 4-1, tahun 2016 Cavs mengalahkan Warriors 4-3, dan di 2015, Warriors mengalahkan Cavs 4-2.
Final tahun ini adalah final kedelapan berturut-turut bagi James sejak tahun 2011. Dalam delapan tahun terakhir, James meraih tiga gelar, dua bersama Miami Heat dan satu dengan Cavs.

Sumber: ESPN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner