Liverpool Puncaki Klasemen, Guardiola: Premier League Masih dalam Kendali City - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Minggu, 14 April 2019

Liverpool Puncaki Klasemen, Guardiola: Premier League Masih dalam Kendali City


DAILYSATU - Manchester City menolak panik setelah Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Josep Guardiola mengatakan titel juara liga masih dalam kendali City.

The Citizens mesti melorot ke peringkat kedua setelah Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0. City kini mengoleksi 83 poin hasil 33 pertandingan, berjarak dua poin dari Liverpool yang sudah 34 kali bertanding.

Dengan jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak, City memang memungkinkan akan mengungguli Liverpool di akhir musim. Akan tetapi, Si Manchester Biru memiliki tantangan yang lebih besar karena masih harus berjumpa Tottenham Hotspur (20/4/2019) dan Manchester United (24/4). 


Sedangkan Liverpool cuma tinggal menghadapi Wolverhampton yang berada di jajaran delapan besar,. Tiga lawan lainnya 'hanya' tim-tim papan bawah seperti Cardiff City, Huddersfield Town, dan Newcastle United.

Meski begitu, City tidak terpengaruh. Manajer City Guardiola yakin timnya punya mental juara untuk menjaga konsistensi.

"Saya sangat gembira - setelah jumlah pertandingan yang kami punya, Premier League masih dalam genggaman kami," Guardiola mengatakan dikutip Mirror.

"Kami harus memenangi setiap pertandingan kalau ingin juara beruntun, kami tahu kok, dan para pemain sudah memperlihatkan bahwa mereka menginginkannya. Tidak diragukan."

"Untuk bulan terakhir di Premier League kami tahu itu akan hampir mustahil-mungkin, tapi sangat sulit -- kalau kami membuang angka. Tapi kami sudah bermain dengan kepribadian luar biasa di seluruh pertandingan, termasuk Liga Champions. Kami sudah mengoleksi 183 poin dalam dua musim dan masih ada lima pertandingan sisa -- itu adalah jumlah yang sangat banyak dan memperlihatkan betapa konsistennya kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner