Aburizal: SBY Sakit Infeksi Ginjal - DAILYSATU | PUSAT BERITA TERKINI & TERUPDATE

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

Jumat, 20 Juli 2018

Aburizal: SBY Sakit Infeksi Ginjal


DAILYSATU-  Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengatakan Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menderita sakit infeksi ginjal.

"Sakit di ginjal katanya. Infeksi di ginjal. Karena kecapekan barang kali," ujar Aburizal seusai menjenguk SBY di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Kamis (19/7) siang. Aburizal mengatakan SBY belum sembuh sepenuhnya tetapi wajahnya cerah. Dia berharap SBY cepat sembuh dan bisa segera keluar dari rumah sakit.
"Beliau belum sembuh, tapi SGOT (serum glutamic pyvuric transaminase) dan SGPT (serum glutamic oxaloacetic transaminase) sudah menurun. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini bisa keluar lah gitu. Tapi Alhamdulillah wajahnya cerah," kata Aburizal.
SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa (17/7), karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke Pacitan dan Yogyakarta. Sejumlah tokoh sudah menjenguk Presiden RI keenam itu, beberapa di antaranya Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, serta Presiden RI ketiga BJ Habibie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

test banner